Mutiara SMS Cinta

Saat diriku menatapmu, terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatap mu, saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai, aq ingin memelukmu dan mengucapkan cinta untukmu..

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.

Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu..

Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.

Kita itu seperti cuaca, kadang cerah kadang hujan bahkan kadang panas, kadang berangin, kadang jadi badai
tapi itulah aku..yang akan selalu jadi pedamping mu, dalam setiap cuaca hidup mu…dan hidupku

Wanita diciptakan dari rusuk pria, Bukan dari kepalanya untuk menjadi atasannya, Bukan pula dari kakinya untuk menjadi alasnya. Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman hidupnya, Dekat dengan lengannya untuk di lindunginya dan dekat pula dengan hatinya untuk di cintainya,,,

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup. jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya..

waktu bergulir lambat, merantai langkah perjalanan kita, berjuta cerita terukir dalam asmara kita i luv u

Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku

Cinta adalah makna, makna ada didalam cinta, makna dan cinta menjadi satu. jadilah valentine day

Bersamamu, setiap hari adalah Valentine

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini, aku tidak mengatakan bahwa aku cinta padamu.

Percayalah kasih,Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu, di sidang kabinet

Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya)

Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. “Aku sayang kamu”….

Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.

Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.

Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

Walaupun kamu secerewet spongebob….secuek Squitword……….segalak Sendi…………sejahat Plankton………..seblo’on Petric………sepelit Mr. Crab……………..Aku tetap mencintai dan mengasihimu selamanya…

Cintaq ga’ seperti esia yg setia 1 jm, Ga’ seperti baygon yg setia 8 jm, Ga’ seprit pepsodent Yg setia 12 jam Cintaq sperti…? Rexona Yg setia setiap saat… Love U beb..

Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, bunga depositomu adalah sumber inspirasiku..

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu..

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, Tembak saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada..

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia..

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Cinta bukanlah matematika ya dpt dihtung nilainya bukan ekonomi yg mengharapkan materi bukan pelajaran Pkn yg menuntut UU tp Cinta adalah sejrah yg akan kenang hati spanjang masa..

%d bloggers like this: