Petuah Kebijaksanaan

Jika dia terus menyakiti, Anda harus membiarkannya pergi. Percayalah ! Anda tak akan menemukan orang yg tepat, jika Anda masih bersama orang yg salah.
Jika Anda tak menghargai diri Anda sendiri, maka orang lainpun tak akan pernah menghargai Anda. Jangan sampai kehilangan diri Anda yg berharga.
Berusahalah untuk tidak meremehkan do’a. Percayalah Tuhan pasti mendengarnya dan yakinlah bahwa kekurangan Anda tak akan jadi penghalang.
Cinta bisa membuat Anda takut kehilangan seseorang, meskipun Anda tahu bahwa dia bahkan bukan milik Anda.
Hidup ini bukan tentang kesalahan yang pernah kita buat, tapi tentang pelajaran yang kita dapat dan menyadari kita selalu punya sahabat.
Ketika tulus, Anda akan selalu ingat dirinya. Dan meski Anda dan dia akhirnya berpisah, Anda tak pernah menyesal telah mengenalnya
Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika Anda mencintai apa yg Anda punya, Anda tak butuh yg lainnya.
Sulit tuk menunggu sesuatu yg kamu tahu tak akan mungkin terjadi, tapi lebih sulit menyerah ketika itu hal yg paling kamu inginkan.
Sukses adalah pilihan. Mulailah hari ini dengan memutuskan, kemudian lanjutkan dengan tindakan. Selamat beraktivitas!
Kamu tak dapat mengubah masa lalu yang buruk, tapi kamu bisa mempersiapkan masa depan agar lebih baik.
Jangan pernah menangis jika kamu kalah, karena kekalahan mengajarkanmu bagaimana cara untuk menang.
Jangan remehkan dirimu sendiri, ada seseorang yg merasa hidupnya lebih bahagia hanya karena senyummu hari ini.

Jika kamu tak menghargai dirimu sendiri, pun orang lain tak akan pernah menghargaimu. Jangan sampai kehilangan dirimu yg berharga.

%d bloggers like this: