Tanda -tanda cowok yang tidak Cinta 100%..

Tanda -tanda cowok yang tidak Cinta 100%..

Mekipun dia sudah bilang “I love U” lebih dari 1000 kali, tetapi kalau sikapnya masih cuek dan mulai menunjukkan tanda-tanda seperti dibawah ini, besar kemungkinan semua itu hanya palsu belaka (kayak lagu.. :D). yang tujuannya hanya untuk menyenangkan hati si cewek. Nah, buat cewek mulai sekarang perhatikan setiap detil kelakuan dan perkataannya, jangan sampai kita nanti menyesal karena terbuai dan terperangkap oleh kata-kata manisnya… :-P

berikut ini tanda-tanda cowok yang ga cinta 100% persen :

  1. Jarang nelpon. Kayak di iklan ,, Nelpon tidak pernah, sms tidak pernah (mungkin tidak ada pulsa.. :-P). Kalau ada maunya baru menghubungi itupun tanpa basi-basi seperti menanyakan keadaan anda. Seakan dia tidak mau rugi dan lebih sayang sama pulsanya dibanding anda. Parahnya saat Ulang tahun saja dia tidak mau memberikan hadiah. Itu tandanya di tidak care dan tidak mau ambil pusing.
  2. Sering menghindari tatapan dan sering salah tingkah bukan karena grigo eh salah grogi maksud saya. atau bukan karena tidak percaya diri apalagi saat anda mulai membicarakan hal-hal yang berbau cinta atau mengenai hubungan percintaan anda. Jika dia kelihatan seperti tidak nyaman di depan anda dan berusaha menghindari tatapan saat berbicara, itu artinya ada hal-hal yang dia SEMBUNYIKAN dari anda.
  3. Tidak pernah cemburu. anda bercerita tentang cowok mana saja dia cuek, anda mau jalan sama siapa saja dia cuek, sekedar mengingatkan, hati-hati!. Bisa saja bukan karena dia sabar dan cuek, tapi memang tidak ada rasa peduli terhadap anda.
  4. Dia tidak pernah memperlakukan anda secara spesial. Males jemput, sering membentak, tidak pernah romantis, bahkan tidak mau mengenalkan anda pada teman-temannya dan keluarganya. Kalau sudah begini tidak perlu memaksakan diri untuk mempertahankan hubungan karena jelas-jelas itu tandanya dia tidak sayang.
  5. Tidak mau berkorban untuk anda.. kalau yang satu ini saya persilahkan anda untuk mendeskripsikannya… :D D

Menurut saya, secara garis besar 5 hal di atas adalah tanda-tanda cowok yang tidak mencintai anda 100%. Jika menurut anda masih ada lagi tanda-tanda yang lain silahkan tuliskan di komentar anda.. :D :D

Tulisan ini terinsirasi dari karya Dila Ariestiani..

About these ads

1 Comment

  1. eyour said,

    February 20, 2012 at 8:25 am

    selalu mengelak jika diajak hang out berdua, beranggapan tdk pernah ada masalah sma skali,,,,palagie yah???hahahahaha

    1:100000000000000000 (gmn bacanya ya? -_-a) ada yg “bener” hiiiihihihi

    Btw aq trmasuk dlm point yg ‘tdk pernah cemburu’,,cz dah capek cemburu trz hihihihihi

    kerja,,,kerja,,kerja,,,,


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 35 other followers

%d bloggers like this: